Mengenal Game Omaha Situs Agen Ceme Poker IDN Play KartuJitu

Mengenal Game Omaha Situs Agen Ceme Poker IDN Play KartuJitu

Permainan Game Omaha poker itu cara bermainnya mirip dengan permainan poker online. Tata cara bermain dan urutan kartu tetap sama seperti permainan poker. Yang menjadi perbedaan dari permainan Poker dengan Omaha Poker,  yaitu jenis kartu yang diberikan pertama berbeda. Jika di poker anda mendapatkan 2 jenis kartu pertama. Jika di Omaha anda akan mendapatkan 4 buah kartu dari Bandar. Setelah itu anda tinggal mencocokan dan mengabungkan total kartu yang terbaik untuk melawan player lainnya. Tata cara bermain, masih sama seperti permainan poker online pada umumnya berikut ini Situs Poker IDN Play KartuJitu jabarkan tingkatan kartu Game Omaha Poker.


#1. Royal Flush : Kartu Royal Flush yang akan menjadi kartu paling tinggi di permainan Game Omaha poker dan untuk contoh kartu : AS♠, J♠, Q♠, K♠, 10♠ dengan gambar yang sama (♥/♠/♦/♣)

#2. Straight Flush : Kartu Straight Flus yang merupakan kartu kedua setelah Royal Flush di permainan Game Omaha Poker dan untuk contoh kartunya : 6♥, 7♥, 8♥, 9♥, 10♥ dengan jenis gambar yang sama (♥/♠/♦/♣)

#3. Four Of A Kind : Kartu Four Of A Kind merupakan salah satu kartu yang sangat mudah untuk di dapatkan di dalam permainan Game Omaha Poker karena langsung mendapatkan 4 buah kartu jadi kemungkinan untuk mendapatkan Four Of A King lebih besar. Contoh kartu : J♥, J♠, J♦, J♣,

#4. Full House : Kartu Full House merupakan salah satu kartu yang memiliki kekuatan cukup tinggi  meskipun masih di bawah Four Of A King untuk di permainan Game Omaha poker, Dengan gabungan Kartu Pair dan Three Of A King. Contoh kartu : K♠, K♣, K♥, 10♥, 10♣.

#5. Three Of A Kind : Kartu Three Of A Kind ini hampir mirip dengan kartu Four Of A Kind perbedannya dia hanya memiliki 3 kartu yang kembar  contoh nya seperti : 7♠, 7♣, 7♦, 8♦, 2♦.

#6. Two Pair : Two Pair merupakan gabungan 2 paket kartu kembar antara meja dengan kartu menghasilkan 2 paket kartu yang mirip, contoh : 5♠, 5♦, 6♣, 6♠, 4♠

#7. One Pair : Kartu one pair mirip dengan Two pair dimana hanya perlu mendapatkan 1 gabungan kartu saja, contoh : AS♣, AS♦, 2♠, 8♠, 7♦.

#8. High Card : Merupakan salah satu kartu yang tidak mendapatkan kartu pair sama sekali, hanya melihat dari kartu tertinggi saja. Contoh : AS, K, 5, 8, 7. Dari Contoh di atas Kartu Tertinggi adalah Kartu AS
Jika penasaran dengan permainan Game Omaha Poker, segera daftarkan diri anda dan ikuti jackpot-jackpot yang menarik lainnya bersama pada Situs Omaha Poker KartuJitu Serta nikmati banyak promo bonus menarik yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

Agen KartuJitu :

WhatsApp : 0831 9646 3981
Line : betfair77 dan betfair88

#GameOmahaPokerOnline #SitusOmahaPoker #AplikasiOmahaPokerOnline

Komentar