Cari Uang Jajan 300 Ribu Setiap Hari di Agen Poker Ceme Online KartuJitu


Di jaman sekarang ini para milenial tidak lagi kesulitan mencari uang jajan hanya dengan bermodalkan internet dan sedikit rupiah saja. Ada banyak cara yang ditawarkan melalui teknologi yang ada bahkan dari dunia game online. Salah satunya yang menyediakan fasilitas bagi Anda untuk dapat mencari keuntungan mulai dari ratusan ribu sampai jutaan per hari adalah Agen Poker Online KartuJitu.

Game Poker Online sejak game facebook mulai booming lewat Zynga Poker memang sudah memakai uang rupiah asli namun masih dengan nominal yang tidak sebenarnya atau terjadi denominasi dari uang game dikonversi ke rupiah. Agen KartuJitu menyediakan game serupa dengan nama Texas Poker Online namun dengan nominal yang sama antara chips di dalam game dengan uang rupiah.
Situs Poker Online KartuJitu juga mempersiapkan Bonus menarik yang bisa diklaim sebagai Member baru dan juga Bonus Harian Chips Poker yang bisa ditransfer langsung ke rekening pribadi Anda.

Dengan bermain Poker Online di KartuJitu, bila Chips di dalam game berjumlah 300.000  maka jumlah tersebut juga yang akan ditransfer ke rekening Anda bila melakukan Withdraw (penarikan dana). Tentu saja TANPA POTONGAN.
Jadi bila Anda memang mencari uang jajan atau sekedar ingin iseng dan mencoba, Anda bisa mendaftarkan Akun Poker Online di KartuJitu sekarang juga. Anda juga bisa langsung klaim Bonus Member Baru sesaat setelah melakukan deposit senilai Rp. 50.000,-

Modal yang dikeluarkan tentu sangat kecil dibandingkan bila Anda bermain Game MMORPG atau FPS seperti PUBG Mobile dan juga Game MOBA seperti Mobile Legends. Anda mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk digantikan dengan Diamond atau pun kredit game hanya untuk membeli skin dan tidak membawa manfaat berarti.

Berbeda dengan Game Online di kelasnya, Texas Poker KartuJitu dapat dimainkan langsung dari smartphone Android maupun iPhone. Anda juga dapat bebas melakukan pengisian langsung dari menu yang ada di dalam game sesaat setelah melakukan transfer ke rekening bank tujuan deposit.

Mudah sekali bukan ? Jangan tunggu berlama-lama lagi karena setiap hari ada lebih dari 500.000 pemain yang aktif online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi KartuJitu melalui Customer Service (CS) dari fasilitas Live Chat Situs maupun melalui :
WhatsApp : 0831 9646 3981
Line : betfair77 atau betfair88

#AgenPokerOnline #SitusPokerOnline #GamePokerOnline

Komentar