Bonus Member Baru Agen Omaha Poker Online Agen Ceme KartuJitu

Bonus Member Baru Agen Omaha Poker Online Agen Ceme KartuJitu

#BonusMemberBaru #AgenOmahaPoker #AgenPokerOnline
IDN Play meluncurkan versi Poker Online yang lebih mudah dimainkan dan dimenangkan oleh para pemain poker. Berbeda dengan Texas Poker yang mendapatkan 2 kartu di tangan setiap pemain dan 5 kartu yang dibuka di meja sambil menaikkan taruhan, maka Omaha Poker Online memberikan 4 kartu untuk setiap pemainnya.

Agen Poker Online KartuJitu mendukung peluncuran game tersebut dengan memberikan Bonus Member Baru bagi setiap pemain yang baru saja melakukan registrasi ID game di KartuJitu. Pemberian bonus adalah sebesar 30% atau sama dengan 30 ribu Rupiah.
Bonus Member Baru Agen Omaha Poker Online KartuJitu
Dengan syarat yang mudah dan murah meriah, anda hanya perlu melakukan deposit di awal sebesar 50 ribu Rupiah saja. Deposit yang Anda lakukan akan dikalikan dengan 30% atau maksimal bonus sebesar Rp. 30.000,-

Penawaran yang dilakukan oleh Agen Omaha Poker KartuJitu ini memang paling besar di antara penyedia game online lainnya terutama dalam permainan kartu online. Hal ini tentu untuk memberikan kepuasan yang maksimal bagi para pemain yang bergabung dan bermain bersama.

Harapan KartuJitu sebagai Agen IDN Terpercaya di Indonesia tetap dapat memberikan pelayanan yang Cepat dan Memuaskan bagi setiap pemain yang terdaftar. Anda juga tidak hanya menikmati Bonus Member Baru tersebut, Anda juga akan dapat mengikuti promo lainnya yang berlaku di KartuJitu.

Anda masih dapat mengikuti promo Bonus Harian, Mingguan dan Bulanan dengan total hadiah sampai Puluhan Juta Rupiah setiap bulannya. Tentunya Promo yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung. Semakin aktif anda bermain, Bonus yang diberikan tanpa batas untuk Anda.

Skema Bonus yang diberikan Agen KartuJitu sudah terbukti dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih bagi para pemain yang aktif bermain setiap harinya. Ditambah lagi dengan Bonus Referral atau Bonus bagi anda yang mengajak teman lain aktif bermain hingga 20% lebih besar 10% dari lainnya.

Jangan tunggu lagi, segera daftarkan diri anda dan teman lainnya untuk bergabung dan bermain bersama dengan Agen KartuJitu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo yang berlangsung bisa Anda tanyakan kepada Customer Service (CS) yang bertugas. Hubungi CS via Line, BBM atau WhatsApp maupun Live Chat langsung.

Komentar