Agen Sakong Online (Super10) IDN | Ceme KartuJitu


#AgenSakongOnline #AgenSuper10
Game Sakong Online Terbesar dari IDN dengan nama Super10 (red. Super Ten) ini dapat anda mainkan dari akun Agen KartuJitu. Permainan berbasis kartu poker ini dimainkan hanya menggunakan 3 kartu poker. Tujuan permainan Sakong Online adalah mengumpulkan poin atau nilai tertinggi dari para pemain dan kemudian diadu untuk menentukan pemenang putaran permainan.

Agen Sakong Online (Super10) IDN | KartuJitu

KartuJitu sebagai Agen Super 10 IDN Terpercaya di Indonesia memberikan pelayanan yang professional dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan data member yang bermain bersama KartuJitu. Dengan harapan para pemain game kartu online akan dapat menemukan hobi baru bersama Agen KartuJitu.
Super10 dari IDN mempunyai cara kerja yang mirip dengan sakong. Pemain yang memegang kartu dengan 3 gambar Queen adalah pemegang kartu tertinggi, kemudian disusul dengan kartu bergambar King, Jack dan juga angka 10. Setelah itu urutan kartu dengan campuran gambar dan angka menjadi urutan di bawah nya dengan nilai berurut mulai dari 9,8,7 dan seterusnya.

Sama dengan permainan Poker Online di Agen KartuJitu, anda juga bisa melakukan Check, Fold atau pun All-in dalam permainan Super10 ini. Dengan variasi kartu dan juga jumlah pemain di meja Super10, anda dapat menyusun strategi dan perkiraan kartu yang ada di tangan apakah memungkinkan untuk terus melanjutkan permainan atau tidak.

Anda juga harus bisa menghitung kartu Super10 sebelum ikut bermain dengan pemain lainnya. Ada baiknya sebelum mulai, Anda melihat dan mempelajari terlebih dahulu permainan Super10 ini. Dengan demikian anda tidak lagi bingung bagaimana cara memenangkan permainan ini ataupun alasan apa yang membuat kartu anda kalah dari pemain lainnya.

Komentar