Super10 (SuperTen) Agen Ceme Online

#SamGong #SuperTen #KartuJitu

Game yang mengandalkan nilai tertinggi untuk keluar sebagai pemenang belum lama dirilis namun sudah mendapatkan perhatian dari para pecinta game kartu online di Indonesia ini memang sangat membuat penasaran setiap pemainnya.
Ilustrasi Super Ten KartuJitu
Super10 atau Super Ten KartuJitu menggunakan kartu poker sebagai media permainan. Anda dan pemain lainnya akan diberikan sebanyak 3 kartu poker kemudian dari kartu tersebut akan dihitung total nilai yang didapatkan. Nilai tertinggi akan keluar sebagai pemenang.

Perhitungan kartu yang tertinggi dalam permainan Super Ten adalah 3 kartu dengan gambar yang sama dengan urutan tertinggi dari King, Queen dan Jack tanpa melihat kembang dari kartu yang dipegang.

Urutan kartu berikutnya adalah 3 kartu dengan gambar acak bernilai 10 kemudian diikuti dengan kombinasi kartu lebih rendah yaitu gabungan kartu dengan angka namun tetap bernilai 10 dan seterusnya.

Permainan ini terhitung sangat mudah untuk dimainkan bahkan untuk Anda yang ingin mulai bermain. Jangan lupa untuk selalu menyimpan modal kemenangan Anda untuk menghindari bluff atau gertakan pemain lainnya.

Komentar