Bonus Member Baru Agen Ceme Online

#BonusMemberBaru #KartuJitu

Untuk kepuasan bermain Anda, mulai dari saat pendaftaran sampai dengan seumur hidup dalam permainan kartu online ini, KartuJitu memberikan komitmen syarat yang mudah untuk mendapatkan Bonus-bonus menarik.

KartuJitu memberikan hadiah tambahan berupa kredit di dalam permainan berlaku untuk semua game yang ada. Bonus 30% atau hingga dengan Rp. 30.000,- bisa Anda dapatkan setelah selesai mendaftarkan akun dan melakukan verifikasi melalui Customer Service.
Ilustrasi Bonus Member Baru KartuJitu
Syarat Bonus Member Baru KartuJitu :

1. Pastikan Nomor Rekening yang didaftarkan masih bisa dibantu mendapatkan ID baru di Agen KartuJitu.
2. Nomor Rekening yang dipergunakan adalah sesuai dengan ketentuan jenis Bank yang bekerja sama dan dipergunakan di Agen KartuJitu.
3. Pemberian Bonus Member Baru diberikan setelah melakukan deposit kredit minimal Rp. 50.000,- dan melakukan konfirmasi keikutsertaan dari Anda kepada Customer Service.
4. Syarat melakukan Penarikan Dana (Withdraw) adalah Turnover yang dicapai 5x dari Bonus yang diberikan ditambah (+) Jumlah Deposit.
Contoh : Deposit = 100.000 dan Bonus = 30.000, maka Turnover = 5 x 130.000 = 650.000
Sesaat setelah Turnover permainan mencapai 650ribu, Anda sudah bisa melakukan penarikan dana.
5. DILARANG KERAS MELAKUKAN KECURANGAN ATAU TRANSFER CHIPS
6. APABILA ADMIN MENEMUKAN KECURANGAN ATAU PELANGGARAN, MAKA AKUN ANDA AKAN DI BANNED DAN CHIPS YANG TERSISA DIANGGAP SUMBANGAN /HANGUS
7. BONUS NEW MEMBER TIDAK BISA DI KLAIM BERSAMAAN DENGAN BONUS HARIAN DI HARI YANG SAMA
8. KEPUTUSAN ADMIN ADALAH MUTLAK DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
9. PROMO INI DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU TANPA PERLU ADA PEMBERITAHUAN.

( NB : Jika Member yang Mengikuti Promo Melakukan Pengisian Formulir Withdraw Sebelum Mencapai Syarat TurnOver Yang di Tentukan, Maka Bonus Akan Dibatalkan Tanpa Pemberitahuan )

Komentar